Friday, May 2, 2008

jalan2...

Kemarin akhirnya jadi pergi juga… Tp pasukan tinggal bertiga.. huhu…
Tiba di suatu plaza di daerah semanggi sekitar pukul 13.30, dgn perut kosong.. (hix..)
Jadilah tuh perut harus diisi bukan? Betul sekali….
Pesen nasi goreng penang, munculnya nasi goreng yang penang2 di genangan minyak… (maksudnya brenang2, in case u don’t understand.. hehe agak maksa jg sih).. mana porsinya banyak… gw udah agak shock waktu ngeliatnya..
kira2 lewat setengah piring, tiba2 gw ngerasa knyang bgt dan ga kuat untuk masukin makanan ke perut gw lg.. gw nengok ke tmn gw meminta pertolongan.. namun dia sepertinya kenyang jg.. akhirnya gw memanggil2 lalet.. Tuh lalet awalnya agak malu2 gt.. namun akhirnya setelah gw pasang tampang melas, dia ga tega juga (ga tega ngeliat nasinya, bukan gwnya) akhirnya lalet itu hinggap juga….. dan menghabiskan hidangan tsb bersama gw.. horee beres sudah tak ada beban lg… (beban di hati mksdnya) :D
Kemudian waktu menujukkan pukul 14.30, saatnya menonton Jackie chan dan jet li bertarung melawan musuh2nya.. huhu.. masuk studio 3, kondisi sudah gelap.. tinggal layar menyala di depan.. nyari tmpt duduk.. eh pas duduk,ngeliat tuh layar kynya gedeeeee bgt… huhuhu… hmm wajar sih posisinya baris ke3 dr depan gt… huhuhu…. Gpp biar puas!! (plus pegel)
pertarungan2 mulai berlangsung.. tapi ada suatu scene yg menarik perhatian saat pertarungan di kedai gt, tmnnya Jackie chan (yg namanya gw lupa) yg ga jago brantem, mencoba menggunakan tongkat melawan musuh2, ciaaaaat wuaaaa hyaaaaaa wuiiiih…. TUUUUNGGG!!! Tongkatnya kena kepala si Jackie yg sedang sibuk bertarung jg.. Huauaahauahhaha……. (kynya pas gw certain ini terdengar kurang lucu ya, tp percaya deh kalo liat sendiri lucu bgt) hehehe… Hmm knapa ya gw br bs ketawa ngakak kalo ngeliat org kyk gt… still wondering.. tp tnyata ga hanya gw koq.. jd santai aja… hihihi…
Setelah film slesai,, mulai jln2 ga jelas.. tdnya mau memburu sandal tp ga jd melihat tidak semua anggota rombongan kami perempuan.. hehe.. akhirnya krn lalet blm puas hinggap di makanan (hihihihihi….), kami mengikutinya ke arah lapangan makanan lg… (malu2 gt lewatin tukang nasi goreng sblmnya, kalo dia sadar mungkin dia berpikir ni lalet mkn mulu deh) hahaha… jdnya pesen waffle+ice cream.. cukup yg di gelas saja..
Sampe rumah disambut dududududurreeeeennnn…. Tmn gw ama lalet jg awalnya malu2 tp akhirnya……… setelah dipaksa dgn susah payaaaaaah,,,, (ga susah payah jg sih) hehe… mereka mau menyicipinya… tp knapa lalet mkn 1 tp gw mlh mkn 2 ya?? Hmm berarti gw lbh bisa mengoptimalkan tangan yg udah kena efek bau (ga ngaruh lo mo mkn brp..) Huhuhuhu…
Akhirnya mereka pulang, tinggal gw sendirian kekenyangan..
Tp ga sendirian jg sih (mungkin yg kenyang sendirian) di rumah ada ponakan2.. senangnyaaaaa… mereka pasti k****n bangeeet deh ama tantenya ini…. Hahahahaha…..

1 comment:

Anonymous said...

hooh ini toh ... tempat dimana lalet bisa hinggap diatas bakpao ... hem, coba kalo ada cewe lucu, imut, dan menggemaskan beserta cowo yang selalu mengikutinya itu...

~halah